0
SUBTOTAL :
Hada Labo Perfect 3D Gel

Hada Labo Perfect 3D Gel

Price:

Baca selengkapnya

Hada Labo Perfect 3D Gel

Hada Labo Perfect 3D Gel - Melembabkan kulit secara intensif, mencerahkan kulit, melembutkan tekstur kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi kulit kusam, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Bahan / Ingredients
Aqua [water], Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyltetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisullite, Dextrin, Arginine, Succinic, Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Cara Pemakaian Hada Labo Perfect 3D Gel
Kami sarankan untuk digunakan pada malam hari.
Ambil secukupnya lalu usapkan secara merata di seluruh wajah dan biarkan hingga meresap.


Review Hada Labo Perfect 3D Gel, Kandungan dan Manfaat Untuk Kulit

Hada Labo Perfect 3D Gel adalah produk skin care yang dapat merawat kulit secara baik dan juga tepat. Bagi anda yang bekerja di bawah pengaruh AC setiap hari, tentu akan sangat mempengaruhi kualitas kulit. Kulit akan menjadi kering.

Tentu saja hal tersebut adalah hal buruk yang tak diinginkan oleh semua orang, terutama wanita. Berikut ini adalah beberapa manfaat atau review dari produk Hada Labo Perfect 3D Gel yang sangat populer.

Review Hada Labo Perfect 3D Gel

Pengaruh Air Conditioner (AC) pada saat anda bekerja tentu akan berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Salah satunya adalah kulit menjadi kering. Bahkan, pengaruh yang buruk tersebut dapat memicu stress, apalagi didukung dengan rutinitas pekerjaan yang sangat padat.

Tahukah anda jika pengaruh dari stress dapat menyebabkan gangguan terhadap kulit kita. Regenerasi dari sel-sel kulit akan menurun. Sehingga, kulit menjadi tampak kusam dan juga muncul jerawat di area wajah.

Bahkan akan timbul tanda-tanda dari penuaan dini, seperti noda hitam, elastisitas kulit menurun, tampak kering, terjadi iritasi, gatal-gatal, dan muncul kemerahan. Paling mengerikan jika muncul kerutan di kulit wajah kita.

Sebagian besar kaum hawa memang tak menginginkan hal tersebut terjadi. Oleh karena itu, perawatan yang terbaik juga harus dilakukan, salah satunya dengan Hada Labo Perfect 3D Gel.

Apa Itu Produk Hada Labo Perfect 3D Gel?

Hada Labo merupakan rangkaian perawatan wajah yang telah dikembangkan oleh Rohto Pharmacheutical Japan. Kemudian hadir dengan pengawasan yang ketat dengan standar farmasi GMP yakni untuk menjamin kualitas dari produk serta kepuasan para pelanggan.

Produk kecantikan Hada Labo mempunyai komitmen dalam memberikan manfaat yang dapat melekat untuk kecantikan kulit dengan mengusung Filosofi Brand Perfect x Simple.

Kualitas Produk Hada Labo

Semua dari produk memakai bahan yang berkualitas paling baik. Kemudian juga diproduksi dengan memakai standar farmasi ketat. Hada Labo juga memakai bahan-bahan yang memiliki manfaat bagi kulit, yakni pH Balanced dan Low Iritaion.

Proses produksi tak menambahkan bahan-bahan lain yang tak diperlukan oleh kulit. Bahkan, semua dari produk kecantikan Hada Labo Perfect 3D Gel ini tak menggunakan pewangi, mineral oil, alkohol, ataupun pewarna.

Oleh karena itu, produk Hada Labo adalah produk aman dengan sejuta manfaat yang melekat. Produk kecantikan Hada Labo Perfect 3D Gel adalah produk yang dihadirkan sebagai solusi dalam mengatasi kulit bermasalah.

Hada Labo Perfect 3D Gel ini setara dengan tiga manfaat seperti whitening, moisturizing, serta anti aging. Tekstur dari Hada Labo ini adalah bisa kembali seperti semula setelah dipakai atau disentuh. Jadi, produk ini dapat menjaga elastisitas kulit.

Kandungan Hada Labo Perfect 3D Gel

Kandungan dari produk Hada Labo Perfect 3D Gel ini yakni terdiri dari 4 tipe Hyaluronic Acid. Sebut saja Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, Improve Hyaluronic Acid, dan juga 3D Hyaluronic Acid. Selain itu, terdapat kandungan manfaat lain seperti arbuti, vitamin B3, yuzu extract, dan juga anti aging kompleks.

Manfaat Hada Labo Perfect 3D Gel

Beberapa manfaat yang dapat dirasakan jika menggunakan produk ini adalah membuat kelembaban kulit dapat terjaga secara intensif, memperbaiki tekstur agar lebih lembut, dan juga halus.

Kemudian juga dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta mengurangi wajah kusam. Selain itu, manfaat dari produk Hada Labo ini adalah menyamarkan tanda penuaan dini dan kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Packaging dan Cara Pemakaian

Produk Hada Labo Perfect 3D Gel adalah produk yang telah disempurnakan dan dapat dipakai oleh semua jenis kulit. Baik kulit kering, berminyak, ataupun kulit normal.

Pemakaian dari produk ini dapat merawat secara intensif. Pemakaiannya juga dapat dipakai untuk kulit wajah pada siang dan malam hari.

Untuk packaging Hada Labo ini adalah mungil dan juga sangat informatif. Warna yang diusung dari packaging ini adalah pink muda dan juga funchia. Kemudian pada kemasannya ini terdapat tulisan dan logo produk kecantikan dari Hada Labo ini. Di setiap box atau kemasannya, pada sisi samping menjelaskan tentang cara pemakaian dan beberapa manfaat dari produk ini.

Tekstur yang Unik

Pada saat kita membuka di bagian dalam, maka akan kita jumpai penutup untuk menjaga kualitas isi dari produk Hada Labo Perfect 3D Gel. Tekstur yang unik ini terlihat seperti dapat ditekan-tekan dan kembali ke bentuk semula.

Lebih unik lagi, jika kita mengambil isi dari produk Hada Labo Perfect 3D Gel ini, maka akan terasa seperti agar-agar yang terpotong. Namun, kemudian akan meleleh karena terkena panas dari suhu tubuh kita melalui kulit. Lalu ia akan menjadi gel yang kental dan semi padat.